Selasa, 16 Oktober 2012

My Creation in Make Up Using "Eye Shadow from Sari Ayu"

Jakarta, 16 September 2012

Ketika saya berada pada Festival Tari Tradisional yang diadakan di Pulau Canary, Spanyol. Disana saya diminta untuk melakukan proses make up pada salah satu penyanyi dari group tari asal Rusia. Disini saya mencoba mengkreasikan eye shadow buatan saya terhadapnya. Dengan komposisi warna hijau, kuning, putih dan hitam, disini saya mencoba untuk menyatukan semua warna tersebut menjadi satu kesatuan warna yang harmonis. Bisa dilihat gambar di bawah ini merupakan proses dan hasil saya dalam melakukan make up. Saat melakukan make up saya menyukai untuk mengunakan produk eye shadow dari Sari Ayu, karena koleksi warnanya yang lengkap serta kualitas warna yang diberikan amat bagus sekali.



Gambar dibawah ini merupakan hasil make up eye shadow yang saya pelajari dengan menggunakan referensi dari make up Sari Ayu. Dibawah ini merupakan jenis make up Koleksi NIAS dan Koleksi TOBA dari Sari Ayu.

Referensi yang saya gunakan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar